Berkaitan dengan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka proses Daftar Ulang Penerimaan Santri Baru (PSB) Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal Kunir Wonodadi Blitar tahun 2020/2021 menggunakan mekanisme (alur) sebagai berikut:

  1. Daftar ulang tetap dilaksanakan tanggal 15 – 30 Juni 2020 dengan system online.
  2. Panitia TIDAK MENERIMA Daftar Ulang secara manual di kantor sekretariat.
  3. Melakukan pembayaran daftar ulang ke nomor rekening dan bank yang tertera pada formulir pendaftaran (Bank BNI 899217443 An PONDOK PESANTREN TERPADU AL KAMAL).
  4. Calon wali santri WAJIB bergabung pada whatsapp group santri baru Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal sesuai dengan kelas (link grup tertera diakhir pengumuman ini).
  5. Mengirimkan slip/ bukti pembayaran bank ke Whatsapp group, dengan menyebutkan Nama santri dan nomor pendaftaran mulai tanggal 15 – 30 Juni 2020 pada jam kerja.
  6. Berkas persyaratan lain, (formulir pendaftaran, surat pernyataan santri dan wali, fotocopy KK, Akta, KTP, Foto Wali, dll), diserahkan pada saat masuk ke PPTA.
  7. Pengumuman tanggal masuk akan dikonfirmasikan kepada wali santri melalui whatsapp group, website pesantren, dan media social pesantren.
  8. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan menghubungi panitia.

 

Link whatsapp group sesuai kelas:

SMP/ MTs & SMK/ MAN PUTRA Reguler dan MDK

Gabung Grup Kelas 1 SMP/MTs & SMK/MAN PUTRA

SMP/ MTs PUTRI Reguler

Gabung Grup Kelas 1 SMP/ MTs PUTRI Reguler

SMK/MAN Putri Reguler

Gabung Grup Kelas 1 SMK/ MAN PUTRI Reguler

SMK/MAN Putri MDK

Gabung Grup Kelas 1 SMK/ MAN PUTRI MDK