Salah satu qobilah bersiap mengiluti pembukaan PORSA XVII 2013

Salah satu qobilah bersiap mengikuti pembukaan PORSA XVII 2013


alkamalblitar.com-Selasa, 31 Desember 2013 Pondok Pesantren Terpadu Al-Kamal terlihat sangat ramai dan meriah. Dengan memakai atribut dan yel-yel khas masing-masing  qobilah, para santri berkumpul di lapangan KBIH Al-Kamal untuk mengikuti pembukaan PORSA XVII 2013. Mulai pukul 14.00-16.00 para santri mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan khidmat. Gerimis yang turun tidak mengurangi semangat mereka.
Dalam acara ini, K. H. Dr. Asmawi Mahfudz M, Ag selaku pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al-Kamal berpesan agar acara yang positif ini diikuti dengan baik dengan tanpa melepas akhlaqul karimahnya. Dan diharapkan pada acara ini bakat-bakat para santri dapat tergali dan tersalurkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif. Beliau juga yang memimpin pembacaan surat al-fatihah dan memukul gong tiga kali sebagai tanda dibukanya PORSA XVII 2013.
PORSA kali ini sudah tentu sangat meriah dan diikuti oleh hampir 600 peserta dan terbagi dalam 9 qobilah hampir dua kali dari PORSA sebelumnya. Dan ada sekitar 27 kegiatan yang harus diikuti oleh semua peserta.

Baca juga  PORSA Hari Ke-7 Makin Seru