Alkamalblitar.com- Tanggal 18 Desember 2019, PORSA 23 Pondok Pesantren Terpadu Al-Kamal telah memasuki hari Ke-4. Dimana kegiatan pada hari ini terdiri dari MDBA, karaoke, dan catur (semifinal).
Perlombaan MDBA dimulai pada pukul 13.00 WIB di Aula HM. Diikuti oleh semua perwakilan setiap qobilah dan menyisakan qobilah Al-Wasthi dan Iksanta Ucy yang akan di lanjutkan pada hari Jumat. Juri dari perlombaan MDBA ini adalah Ust Afrizal Nur Ali S dan Ust Khoirul Umam. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta juga sangat berpartisipasi pada perlombaan.
Dilanjutkan pada malam hari nya adalah perlombaan karaoke dan catur. Perlombaan karaoke dilaksanakan pada pukul 20.00 sampai 23.00 di panggung utama. Juri dari perlombaan ini adalah Ust Misbahul Khoironi, Ust Bahru Rozikin, dan Ustdh Binti Khoiru R. Diikuti oleh semua qobilah dan setiap perwakilan menyanyikan lagu ber bahasa arab dan bahasa inggris, acara ini berjalan lancar dan partisipan juga bersemangat untuk mendukung kelancaran acara pada malam ini.
Di waktu yang sama perlombaan catur dilaksanakan. Yang bertempat di Aula HM dan diikuti oleh peserta yang telah masuk pada babak semifinal, acara juga berjalan dengan lancar dan semua peserta berkonsentrasi penuh dalam melaksanakan lomba.
Semua acara berjalan sesuai yang diharapkan dan seluruh santri bersemangan untuk mensukseskan PORSA 23 ini.[Annisa.red]

Baca juga  Sukseskan Ujian Madin Al-Kamal