PPTA Hadiri Peringatan Maulid Nabi Secara Virtual Bersama Ibu Gubernur
Alkamalblitar.com- Gema sholawat nabi terdengar menggetarkan hati di masjid Al-Akbar Surabaya dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dengan Mahallul Qiyam (5/11) malam. Sejumlah 75 penabuh rebana tampil memukau sebagai simbol HUT JATIM ke-75. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Dardak, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI Sudihartawan dan jajaran pejabat utama. Acara ini juga digelar secara virtual dan diikuti bupati walikota serta Forkopimda se-Jatim, mahasiswa, pelajar, dan santri.
Sementara para ulama yang hadir adalah pengasuh pondok pesantren se-Jatim, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta KH Nasaruddin Umar sekaligus menjadi pembawa tausiyah dalam acara tersebut, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Ketua PW Muhammadiyah Jatim KH Saad Ibrahim.
Pondok Pesantren Terpadu Al-Kamal ikut serta dalam acara tersebut secara virtual. Agenda yang digelar di aula firqah Hidayati Mahmud ini, dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota, Kapolsek Wonodadi, kepala desa Kunir, pengasuh PPTA dan sejumlah santri putri Hidayati Mahmud dan Munawaroh. (Jourtea)
Baca juga  Pengurus Pusat PPTA Gelar Musyawarah Bersama