Siap Sambut Kedatangan Santri, PPTA Lakukan Koordinasi Penanggulangan Covid-19
Alkamalblitar.com- Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal (PPTA) Kunir Wonodadi Blitar, telah siap sepenuhnya untuk menerima kembali kedatangan santri. Kesiapan tersebut diperkuat dengan agenda Koordinasi dan Sosialisasi Percepatan Penanggulangan Covid-19 pada Selasa, 30 Juni 2020.
Kegiatan yang digelar di aula HM tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh sentral, diantaranya Kapolsek Wonodadi, Camat Wonodadi, Puskesmas Wonodadi, dan dari Koramil Wonodadi. Selain itu, juga turut hadir seluruh dewan pengasuh, perwakilan seluruh unit pendidikan yang berada di bawah Yayasan Pondok Pesantren Al Kamal dan anggota Satgas Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan pesantren dari semua aspek dalam rangka menyambut kembalinya santri ke pondok pesantren, serta implementasi new normal life di pondok pesantren. “Dengan segala persiapan yang dilakukan oleh tim satgas, dan bantuan dari semua pihak, kami sangat yakin dan insyaallah siap menyambut kedatangan santri di era new normal ini,” ujar Ust. Muhammad Khoirul Umam, ketua Satgas Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal.
Sebagai informasi, santri Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal, akan kembali ke pesantren secara bertahap mulai tanggal 1 – 12 Juli 2020. (Sf)
Baca juga  Pengasuh PPTA: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H